Everybody

Hai semua..
selamat tahun baru 2014 sebelumnya. udah 2 bulan lebih dari post terakhir saya. selain karena sinyal yang ga mendukung, badmood dan kurang ide adalah alasan utama aku jarang ngepost lagi hahaha

ini kenapa ma, judul nya everybody ?
Salah satu MV SHINee, duh masa kalian ga tau LOL :’)

iya sekarang aku mau bahas lagu / MV yang satu ini.. sebelum MV ini keluar, MV SHINee favorite aku itu ….. semua nya sih. tapi MV baru yang ini sekarang bener bener jadi favorite. why ? let’s check this out..

keren kan ? keren kan ? TTvTT
kalo ada yang ga bilang keren pasti gangguan wkwk.

pertama nya, jujur waktu video lyrics symptoms keluar, ga terlalu tertarik. waktu itu masih broken heart gara gara taemin.. kita lagi break wakaka :”(

tapi sumpah ini video keren abis.
SHINee juga udah dapet Daesang award yuhuuuu TT^TT

Pokoknya MV ini bener bener nunjukin SHINee yang bener bener beda, dari MV sebelum sebelum nya yang nunjikin kalo SHINee itu masih kiyut kiyut (Replay, Amigo, Love like Oxygen), SHINee itu unyu unyu (Hello), SHINee itu keren (Lucifer, Ring Ding Dong) Dll. di MV everybody ini… aku bener bener Speechless pertama kali liat nya.

mereka itu seperti lagi bilang : “THIS IS BRAND NEW SHINEE”

emang udah pernah aku bahas sebelum nya kan kalau SHINee itu seperti tumbuh dan berkembang sama Shawol ?

nah di postingan ini aku mau lebih nekenin lagi, kalo aku bener bener bangga jadi shawol huhuuu TT____TT

1. Lagu nya.
Lagu catchy banget… everybody wake up wake up.. Everybody Every-everybody.. Everybody everybody every-everybody..

terus..

Group mana yang semua member nya bisa nyanyi ?? o_o I mean, liat SHINee.. Onew, Jonghyun, Key, Taemin semua DID HIGH NOTE BRO !! (check min. 3:39 – Taemin’s high note, min. 3:51 – Key’s high note, min. 3:55 – Jonghyun’s high note, min. 4:06 – Onew’s high note)
padahal taemin itu lead dance, yang dulu ga dapet line sama sekali :”)

minho juga nyanyi solo di lagu everybody yang line :

“i bamui teumsaeleul pakodeun sungan cheom deun neun rideumi neol chata gan sigan”
dan
“hwemyeone geollin deut umjikil geu ddae ganglyeolhan mellodi neol bulleo nael geu ddae”

itu tuh…… apa ya, icon nya(?) line nya minho tuh paling stuck di kepala lol TTvTT
mungkin karena telinga ini udah terlalu sering denger suara onew, key, jonghyun nyanyi dan belakangan juga taemin.. jadi waktu minho nyanyi itu kaya shinee dapet arwah baru(?) wkwk
seorang rapper yang dulu juga ga dapet bagian nyanyi sekarang he sings very beautifully :’)

Semoga Minho segera punya lagu solo *mulai berdo’a* amin..

Onew, Jonghyun, Key ga usah di bahas suara nya ya.. semua tau suara meraka amazing. yang ga setuju, perlu ke dokter THT(?) wkwk

2. Dance nya.

Dance everybody ini termasuk rumit banget loh, serius. belum ada dance cover yang aku tau bisa nge-coverin everybody ini.. di youtube aku cari terakhir juga ga ada.. ada satu, st.319 dan itu emang mereka udah profesional banget group dance cover nya 🙂

ngedance nya sampe di angkat angkat gtu.. paling suka pas bagian helikopter & pilot taemin (?) kkk ._. pantes aja onew sempet cedera :’) konsep koreo grafi nya juga unik banget dan dapet perhatian koreografer koreografer dunia..

Jelas lah, SHINee’s Everybody di nobat kan U.S billboard sebagai This year’s best choreography :’)

U.S billboard bro ! ciusan ! TTvTT makin bangga deh gue..

pokok nya tuh, dengan Everybody ini. SHINee bener bener nunjukin ke orang orang kalo “Kpop itu terlalu unyu unyu munyu munyu” itu salah.. “Kpop itu gitu gitu aja” itu salah..

dan pernah baca ada yang bilang kalo dance nya shinee itu cuma main main aja…. itu salah sistaaa :”) dance nya SHINee itu ga pernah main main dari awal juga, dan semoga dengan everybody ini bisa bikin kamu percaya ya :”)

dan lagi lagi… aku harus bilang kalo SHINee itu lima lima nya bener bener multitalented banget TTvTT
Jonghyun Onew… duh, Key Taemin Minho.. dance perfectly ❤

3. Style nya.

Udah banyak komen aku baca di Official Video SHINee Everybody ini, banyak yang bilang kalo Style SHINee banyak berubah.. dan yang tadi nya ga mengidola kan shinee, setelah liat MV ini jadi suka sama SHINee..

ini membuktikan kalo SHINee ga pasaran kan ? :’)

Make Up nya Smoky Smoky dengan wardrobe yang oke banget *__*

Pertama kali liat Taeminnnnnn…… kalian bisa ngebayangin gimana aku istri nya kan ? wakak pingsan.

Onew… orang tua yang sekarang jadi Fashionista :”)

Key…. always in style ‘-‘)b

Minho, masih dengan charming nya *_*

dan Jonghyun yang cool banget.. apa lagi waktu dia yang di set bawa tongkat pake kemeja putih itu.. doh, ga nahan ‘—–‘

maaf ya aku freak banget di postingan ini. semang ga bisa biasa biasa aja sih kalo soal shinee mah.. SHINee nya aja udah luar :”D

aku cuma mau ngasih tau kalo aku bangga banget sama SHINee, aku bangga banget jadi Shawol.

dan itu bakal infinity, ga ada abis nya :”)

Continue Spazzing di Postingan berikutnya tentang SHINee XD

Bye :*

 

-BONUS-
One Eye haha :p

Untitled 1

Untitled

ckckck SM~ SM~

Avril Lavigne – Complicated

Hellooooow.. ini posting kedua ku tentang music & lyrics.

ini salah satu lagu favorite ku dan sering banget aku dengerin. coba deh resapi lirik nya, pasti kebanyakan dari kalian pernah merasakan perasaan yang avril ceritain di lagu ini.

Seseorang yang berubah, keadaan yang berubah, pingin kembali ke masa lalu, bingung, rumit, dan serba salah.

Lyrics :

“Complicated”

Uh huh, life’s like this
Uh huh, uh huh, that’s the way it is
‘Cause life’s like this
Uh huh, uh huh that’s the way it is

Chill out, what you yellin’ for?
Lay back, it’s all been done before
And if you could only let it be
You will see
I like you the way you are
When we’re drivin’ in your car
And you’re talking to me one on one
But you’ve become…

Somebody else ’round everyone else
You’re watching your back like you can’t relax
You’re tryin’ to be cool
You look like a fool to me
Tell me

Why do you have to go and make things so complicated?
I see the way you’re acting like you’re somebody else
Gets me frustrated
Life’s like this
You, you fall and you crawl and you break
And you take what you get and you turn it into honesty
You promised me I’m never gonna find you fake it
No, no, no

You come over unannounced
Dressed up like you’re somethin’ else
Where you are ain’t where it’s at
You see you’re making me laugh out
When you strike your pose
Take off all your preppy clothes
You know you’re not fooling anyone
When you’ve become…

Somebody else ’round everyone else
You’re watchin’ your back like you can’t relax
You’re tryin’ to be cool
You look like a fool to me
Tell me

Why do you have to go and make things so complicated?
I see the way you’re acting like you’re somebody else
Gets me frustrated
Life’s like this
You, you fall and you crawl and you break
And you take what you get and you turn it into honesty
You promised me I’m never gonna find you fake it
No, no, no

No, no, no
No, no, no
No, no, no

Chill out, what you yellin’ for?
Lay back, it’s all been done before
And if you could only let it be
You will see…

Somebody else ’round everyone else
You’re watching your back like you can’t relax
You’re trying to be cool,
You look like a fool to me
Tell me

Why do you have to go and make things so complicated?
I see the way you’re acting like you’re somebody else
Gets me frustrated
Life’s like this
You, you fall and you crawl and you break
And you take what you get and you turn it into honesty
You promised me I’m never gonna find you fake it
No no

Why do you have to go and make things so complicated? (yeah, yeah)
I see the way you’re acting like you’re somebody else
Gets me frustrated
Life’s like this
You, you fall and you crawl and you break
And you take what you get and you turn it into honesty
You promised me I’m never gonna find you fake it
No no no

Source : azlyrics.com
Gimana lagu nya ? lumayan galau ya :’) tapi jangan galau mulu ah, udah ga jaman galau galau an hahaha XD
cheers ^^
sampai jumpa di post selanjut nya :3

Avril Lavigne

Di Postingan sebelum ini, aku udah jelasin kenapa avril lavigne jadi salah satu idol ku.. nah sekarang aku mau kasih profile nya dia nih ^^

Avril-Lavigne-avril-lavigne-31810139-1920-1200

Famous as : Singer

Birth Name : Avril Ramona Lavigne

Birth Date : September 27, 1984

Birth Place : Belleville, Ontario, Canada

Twitter : @AvrilLavigne

aku sebener nya bingung mau nulis apa lagi haha jadi kalau kalian masih mau tau banyak tentang dia.. coba klik ini : click.

Keep Support Her ^^

Pink Emo

Apa Warna favorite ku ? Pink & Hitam.

Ga ada yang sempurna di dunia ini. setiap manusia pasti punya dua sisi yang berbeda. itu tergantung kita mau menunjukan sisi yang mana, dan melihat orang dari sisi yang mana.

Aku suka Barbie, suka banget.. aku suka bagaimana sifat dia yang lembut, manis, lucu, baik, cantik, fashionable.. semua cewek pasti pingin jadi seperti dia.

5685303-happy-teenage-girl-in-hat-with-pink-shopping-bags

fashion-girl-ladylike-model-pink-favim-com-132521

101206_pink-snsd

tumblr_lorm60HsPb1qcaqtr

small_WSOLF3

Tapi kadang kadang aku juga suka jadi “lose control child”. bebas mengeksperikan apa yang sedang aku rasa, bisa jadi keras kepala, lupa sama umur yang harus nya udah beranjak tua wkwk

Emo Girls wallpapers1

skater-girl

fashion-girl-skate-street-style-Favim.com-257898

taylor

Dan jujur itulah dua sisi berbeda ku 🙂 aku punya sisi pink dan hitam,  tapi ada satu tambahan… aku punya sisi “pink emo” atau “pink rocker” yaitu dimana sifat pink & hitam ku lagi bercampur jadi satu.

dan ini lah dia inspirasi pink emoku .. avril lavigne. dimana pink dan hitam jadi satu ^^

Avril Lavigne Hair

AvrilLavigne96

avril-lavigne-pouf-hairstyle

Avril+Lavigne+Black+Star+Photoshoot

Jan12-Avirl

avril-lavigne-letterman

Aku yakin ga cuma aku, tapi hampir semua cewek pasti punya sisi itu.. sisi pink, sisi hitam dan sisi pink emo.

avril lavigne sangat pintar mensiatasi image nya jadi “pink emo” menurutku, itu lah kenapa dia punya banyak fans dari yang punya sisi pink, sisi hitam maupun yang di antara kedua sisi itu, ya itu dia.. pink emo. (jadi muter muter -,-)

maksud nya.. lagu avril lavigne mau pun style avril lavigne kadang bisa sangat manis dan lembut tapi kadang juga bisa sangat rock and roll \m/

ga seperti penyanyi lain yang kebanyakan hanya punya image manis / cute saja, atau rock saja… boseeen pasti. avril lavigne bisa mengerti perasaan semua fans nya terutama yang perempuan ^^ apa lagi lagu lagu dia yang enak enak di telinga dengan lirik lirik yang pas banget..

Jadi.. itulah kenapa Avril Lavigne jadi idol ku.. Dia Punya Style Ku !

memang style utama ku itu barbie, Girls’ Generation (SNSD), APink, dll. yang manis, feminim, dan imut haha ._. tapi aku juga ga bisa bohong, aku ga bisa pungkiri kalau aku juga punya sisi Rocker yang rada maskulin(?)

So, kalau ada yang tanya siapa penyanyi favorite ku.. aku jawab Avril Lavigne. karena pasti itu mendeskripsikan aku, aku yang suka banget sama pink.. tapi juga punya hitam. 🙂

Bagaimana menurut kalian ?

Please don’t be a silent reader ^^